Auditor-ISO 27001

Auditor-ISO 27001

Hubungi Kami

PT Dinamika Mitra Global
Gedung RCC Group
Jalan TB. Simatupang No 29, Kebagusan Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Phone / WhatsApp : 081 1144 6030

 

Auditor-ISO 27001

Auditor sering memberikan performance bond, sebagai hasil dari kegiatan mereka. auditor senior yang juga merupakan kelompok kepentingan dan meninjau proyek politik yang penting dan modifikasi. Kebijakan harus ditinjau dalam jadwal yang disepakati, sering setiap dua atau tiga tahun. Perubahan teknologi, berkembang tujuan bisnis dan perubahan pada tujuan dan proses organisasi semua tindakan untuk membatalkan dan memperbarui kebijakan. Mempertahankan kebijakan agar tetap segar dan relevan adalah penting untuk memberikan perlindungan yang memadai bagi aset penting dan kinerja dukungan dari misi.

ISO 17799/27001 dan NIST SP800-53A Revision3 keduanya memberikan daftar panjang praktik terbaik untuk perlindungan informasi. Seringkali ada kecenderungan untuk menyatakan salah satu dokumen dalam kebijakan permintaan standar dan perusahaan sesuai dengan standar perusahaan. Jika diabaikan oleh masalah biaya, ada beberapa hal penting yang salah dengan pendekatan ini, yang pertama dan yang paling penting, tidak memperhitungkan realitas risiko. Praktek terbaik adalah rata-rata, di mana ada risiko besar yang terlalu lemah dan di mana risiko jauh lebih rendah dari rata-rata karena mereka lebih kuat, mereka menghabiskan sumber daya. Kebijakan harus didasarkan pada realitas, bukan seperangkat persyaratan homogen. Anda bisa mengatakan bahwa pendekatan yang tepat adalah mulai dengan standar dan tekuk agar sesuai dengan bentuk perusahaan. Ada satu pengecualian untuk aturan ini, toko dijalankan arsitektur standar yang benar-benar bisa mendapatkan keuntungan dari kesederhanaan dan keterusterangan dari kebijakan standar. isu-isu pemerintahan tetap dan harus diperlakukan dengan cepat dan rapi sebagai pengecualian.

pedoman keselamatan, konfigurasi standar komponen dan prosedur operasi standar didasarkan pada dan dibangun atas dasar kebijakan keamanan informasi. Perlu dicatat bahwa dokumen-dokumen ini konsisten dengan satu sama lain dan ditelaah dan diimplementasikan untuk akurasi dan keandalan. pelatihan keselamatan sering didasarkan pada dokumen rinci yang akhirnya mengarah pada proses berulang dan dapat diprediksi, perlindungan dapat dilakukan.

Dinamika Consulting menawarkan Pelatihan dan Konsultasi ISO. Dinamika Consulting sudah mendampingi penerapan sistem manajemen ISO dengan berbagai perusahaan ternama. Untuk info lebih lanjut hubungi PT. Dinamika Mitra Global.

(Dewi)

About the author

Dinamika Mitra Global administrator

WhatsApp chat