INFORMASI TRANSPARAN-ISO 27001

INFORMASI TRANSPARAN-ISO 27001

Hubungi Kami

PT Dinamika Mitra Global
Gedung RCC Group
Jalan TB. Simatupang No 29, Kebagusan Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Phone / WhatsApp : 081 1144 6030

https://dinamikaconsulting.com

INFORMASI TRANSPARAN-ISO 27001

Menjaga semua orang diberitahu dan selalu siap untuk menjalankan program kepatuhan yang sukses. Sesuai serta semua bidang kehidupan lainnya, jika orang tidak tahu apa yang Anda lakukan dan status kepatuhan organisasi Anda, maka mereka akan membuat jawaban mereka sendiri. Jika Anda memiliki jarak untuk memilih dan berinvestasi dalam sistem besar yang akan mengotomatisasi sebagian besar pekerjaan Anda, jadi berhati-hati untuk memastikan bahwa itu adalah sistem ‘kertas’ sehingga Anda dapat membuat user yang hanya ia tertarik melihat apa yang ada berdasarkan. Anda akan di. -satunya atribut ini akan menghemat banyak pertemuan, laporan status, kesalahpahaman dan malam tanpa tidur.

Tahu apa garis finish

Dalam menganalisis informasi kepatuhan, tidak ada yang sama pentingnya dengan mengetahui seberapa dekat ke garis finish yang sulit dimengerti. Sistem ini sangat berguna mendorong informasi ini sehingga ketika ia memasuki sistem kepatuhan. Tampilan grafik adalah yang terbaik karena mereka lebih mudah diserap dan cepat memberikan informasi cepat kaya. Konteks juga penting, jadi pastikan Anda dapat menelusuri dan melihat ‘finish’ semua bagian ini. Jika perusahaan Anda adalah perusahaan multinasional, Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda dapat menemukan – dan Stoke dari – negara dan wilayah dan bahwa sistem yang Anda pilih dapat mengatasi kompleksitas organisasi global mereka. Mendapatkan hak ini adalah kemenangan besar – Anda harus dapat melihat status kepatuhan keseluruhan organisasi Anda dan memperdalam entitas terkecil – semua dari tempat yang sama (mempertahankan konteks setiap saat).

AUDITOR SET SAID

Tidak semua orang setuju, tapi lebih mudah untuk membuat auditor yang terlibat sepanjang waktu dan menjadi setransparan mungkin. Semakin cepat auditor dapat melihat apa yang Anda lakukan semakin mudah bagi mereka untuk merencanakan kegiatan mereka dan membuat keterlibatan singkat (dalam mengurangi biaya kembali). Jika Anda dapat menemukan sebuah sistem yang memungkinkan pengguna untuk mengakses permintaan auditor jauh lebih baik. Tidak saja mereka akan merasakan kemajuan dan integritas usaha mereka sendiri, tetapi juga mengumpulkan tingkat kepercayaan di tingkat kontrol akan menghasilkan biaya audit yang lebih rendah untuk Anda.

Jasa Konsultan ISO 27001 di Sulawesi utara

 

About the author

Dinamika Mitra Global administrator

WhatsApp chat