berhenti sakit HAZ-Mengurangi Beban ISO 27001

berhenti sakit HAZ-Mengurangi Beban ISO 27001

Hubungi Kami

PT Dinamika Mitra Global
Gedung RCC Group
Jalan TB. Simatupang No 29, Kebagusan Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Phone / WhatsApp : 081 1144 6030

berhenti sakit HAZ-Mengurangi Beban ISO 27001

Lingkup dan tetap mematuhi peraturan bisa menjadi proses yang sangat lambat penuh tonggak hilang, pertemuan tanpa henti berulang dan eksekutif senior yang frustrasi atau kecewa. Apa yang dimulai dengan percakapan Jumat pagi mereka nyaman di sekitar meja CIO cepat menjadi mimpi buruk dari kenaikan biaya proyek, spreadsheet kompleks, kuesioner, laporan status dan, lebih buruk, memperbaiki yang ia muncul untuk membakar ibukota, tapi tampaknya tidak meningkatkan skor kepatuhan. ‘Semua yang mengarah ke percakapan yang berlangsung dengan auditor internal tentang apa, tepatnya, adalah ‘bukti’ dan apa yang tidak diperhatikan atau dilakukan oleh auditor eksternal. Jadi, apakah ada cara yang lebih baik?

STRUKTURAL MASALAH

Tidak seperti banyak ruang lingkup proyek teknologi tradisional dan ambisi menurun dari waktu ke waktu, inisiatif kepatuhan bergerak ke arah yang berlawanan. Apa yang dimulai sebagai sebuah masalah kecil dan sederhana menjadi lebih besar dan lebih kompleks sehingga beban kerja yang diperlukan untuk menutup kesenjangan menjadi jelas, dan dalam kebanyakan kasus adalah sesuatu yang tidak bisa ditangani oleh departemen terpisah . Hal ini memerlukan pendekatan multidisiplin untuk mengelola portofolio proyek dan inisiatif. Oleh karena itu, hal pertama yang harus dilakukan CIO / CISO adalah menunjuk tingkat manajer proyek / program yang tinggi untuk mengawasi perubahan yang diperlukan, mandat dan anggaran yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Namun, ini hanya langkah pertama dalam hal struktur bangunan, dan dengan ini dalam banyak kasus Program Compliance Manager dapat memiliki akuntansi dana atau audit, kadang-kadang proyek dana manajemen, kadang-kadang bisnis latar belakang umum dan sering latar belakang yang sama sekali berbeda. Oleh karena itu, disarankan untuk mempertimbangkan menambahkan keterampilan kunci ini dengan sedikit tambahan pengetahuan, baik dari segi isi dan proses untuk menerapkan solusi kepatuhan yang dirancang khusus.

Dinamika Consulting menawarkan Pelatihan dan Konsultasi ISO. Dinamika Consulting sudah mendampingi penerapan sistem manajemen ISO dengan berbagai perusahaan ternama. Untuk info lebih lanjut hubungi PT. Dinamika Mitra Global.

(Dewi)

About the author

Dinamika Mitra Global administrator

1 Comment so far

Enkripsi dan ISO27001 – Dinamika Consulting – Jasa Pelatihan, Konsultan ISO, Training ISO, konsultan Iso 9001, konsultan Iso 45001Posted on2:02 pm - Mar 19, 2020

[…] Enkripsi dan ISO27001 […]

Comments are closed.

WhatsApp chat