Pentingnya Sertifikasi ISO 22000

Pentingnya Sertifikasi ISO 22000

Hubungi Kami

PT Dinamika Mitra Global
Gedung RCC Group
Jalan TB. Simatupang No 29, Kebagusan Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Phone : 081 1144 6030
WhatsApp : 0878 2010 6030

 

https://dinamikaconsulting.com/

 

Secara global, menerima ISO 22000 standar internasional, yang menyatakan persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan. Didirikan pada tahun 2005, ISO 22000 sertifikasi sesuai untuk semua organisasi yang terlibat dalam rantai makanan, yang tujuan utamanya adalah memastikan. Standar ini menjelaskan kerangka kerja yang mengkoordinasikan semua bagian dari rantai suplai makanan, dari produsen ke konsumen, dan berguna bagi Anda untuk mengurangi bahaya makanan, pengendalian risiko dan mencegah kontaminasi.

ISO 22000 set tujuan standar untuk mengurangi risiko kontaminasi bakteri dan karena itu risiko penyakit seluruh proses rantai suplai makanan. ISO 22000 sertifikasi memberikan perusahaan suatu kerangka kerja untuk FSMS yang terkait dengan itu. Sebuah organisasi dapat memperoleh ISO 22000 paket yang berbeda tergantung pada kebutuhan masing-masing.

ISO 22000 dapat menunjukkan pelanggan mereka bahwa mereka memiliki Sistem Manajemen Keamanan Pangan di tempat oleh organisasi bersertifikat. standar internasional terus dievaluasi sehingga tetap relevan dengan industri keamanan pangan saat ini. ISO 22000 ini berguna untuk membuat pelanggan merasa lebih aman dalam bisnis produk keamanan, hal yang sangat penting untuk bisnis dan konsumen.

baca jugaApa itu ISO 22000 dan Cara Mendapatkannya ?

Mengapa Manajemen Keamanan Pangan penting?

Manajemen Keamanan Pangan telah banyak artikel berita utama di seluruh dunia dan jika bisnis memilih untuk menghindarinya, mereka akan membuat Anda menderita konsekuensi. Anda akan ditampilkan komitmen dan kepatuhan terhadap peraturan masing-masing untuk mendapatkan sertifikasi ISO 22000.

ISO 22000 adalah standar internasional yang dianggap digunakan oleh organisasi dalam rantai makanan. ISO 22000 berisi langkah-langkah pencegahan jaminan kualitas tradisional ditambah tindakan pencegahan. Tujuan utama dari ISO 22000 adalah untuk memberikan pendekatan praktis untuk memutuskan pengurangan dan penghapusan keamanan pangan risiko sebagai sarana untuk konsumen melindungi. ISO 22000 ini dimaksudkan untuk membantu organisasi:

Untuk menanamkan dan meningkatkan proses internal yang diperlukan untuk menyediakan makanan secara konsisten yang aman
Ini Memberikan kepercayaan kepada organisasi dan manajemen tim yang praktik dan prosedur yang sudah ada organisasi dan bahwa mereka sangat efektif dan kuat
Ini Memberikan kepercayaan kepada pelanggan dan stakeholder lainnya bahwa organisasi mampu mengendalikan bahaya keamanan pangan dan menyediakan produk yang aman
Perbaikan ini Memberikan yang berarti bahwa sering memutuskan bahwa sistem manajemen keamanan pangan ditinjau dan diperbarui sehingga semua kegiatan yang berhubungan dengan keamanan pangan terus dioptimalkan dan efektif.

Untuk memastikan kontrol yang cukup pada semua tahap dari rantai pasokan makanan untuk mencegah masuknya keamanan bahaya pangan.

Manfaat 22000 Manajemen Keamanan Pangan ISO:

  • meningkatkan keuntungan
  • Kontrol dan menghilangkan risiko keamanan pangan
  • Sering proses perbaikan yang diperlukan untuk menyediakan makanan yang aman
  • Meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam kemampuan Anda untuk mengontrol keamanan bahaya pangan
  • Menjamin keamanan pangan yang berkelanjutan
  • Mempromosikan perdagangan internasional

Demikianlah Pentingnya Sertifikasi ISO 22000. Semoga bermanfaat, jangan lupa share artikel ini ya agar banyak orang yang tahu tentang Pentingnya Sertifikasi ISO 22000.

Terima kasih sudah mengunjungi website dinamikaconsulting.com. Pantau terus website kami untuk mendapatkan update artikel terbaru setiap harinya.

 

Dinamika Consulting menawarkan Pelatihan dan Konsultasi ISO. Dinamika Consulting sudah mendampingi penerapan sistem manajemen ISO dengan berbagai perusahaan ternama. Untuk info lebih lanjut hubungi PT. Dinamika Mitra Global.

(Dewi)

About the author

Dinamika Mitra Global administrator

1 Comment so far

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Sertifikasi ISO 22000 – Sistem Manajemen Keamanan Pangan! – Dinamika Consulting – Jasa Pelatihan, Konsultan ISO, Training ISO, konsultan Iso 9001, konsultan Iso 45001Posted on8:29 pm - Feb 12, 2020

[…] baca juga : Pentingnya Sertifikasi ISO 22000 […]

Comments are closed.

WhatsApp chat