Sertifikasi  ISO27001

Sertifikasi  ISO27001

Sertifikasi  ISO27001

 

Apa yang dimaksud dengan  sistem manajemen keamanan informasi? 

 Sertifikasi  ISO27001-Manajemen keamanan informasi ialah  kumpulan proses yang diterapkan perusahaan guna  mengelola teknik memilih dan memakai langkah-langkah keamanan  informasi. Mungkin ada banyak langkah keamanan cerdas yang harus diterapkan masing-masing  orang, laksana perlindungan malware atau manajemen patch, namun tidak semua software dan sistem kita  sama.

Untuk mengetahui apa yang anda kerjakan dan apa yang benar-benar harus kita lakukan, Anda harus beranggapan  tentang mempunyai pendekatan yang terkelola dan sistematis untuk keamanan informasi seperti sistem manajemen ketenteraman  informasi (ISMS).

 

Baca Juga :  Hubungan Organisasi dan Stakeholder ISO 27001 


Apa standar ISO27001: 2013?

Standar ISO 27001: 2013  ialah  salah satu dari sejumlah standar dalam 27000 family  standar yang bertujuan untuk mencerminkan sistem manajemen ketenteraman  informasi. Standar-standar ini mencakup sekian banyak aspek sistem manajemen ketenteraman  informasi.

Persyaratan dalam ISO 27001: 2013 butuh  ditangani, jika Anda hendak mendapatkan sertifikasi. Tetapi kita  tidak perlu merealisasikan semua perbuatan praktik terbaik yang dirinci dalam standar lain. Anggap mereka sebagai pedoman kesatu  dan terutama.


Baca Juga :ISO sebagai Standar Keamanan Informasi


Apa yang harus  diketahui saat akan  sertifikasi?

Sertifikasi dikeluarkan guna  proses spesifik, laksana ‘penyebaran aplikasi’, ‘manajemen lingkungan pelanggan’ dan sebagainya. Mungkin sertifikasi bahkan bukan guna  layanan yang hendak Anda beli.

Bagaimana badan tersertifikasi menangani risiko?

 Penilaian bisa jadi tidak didasarkan pada risiko Anda, namun  lebih pada asumsi layanan apa yang barangkali akan terjadi. Mereka pun  mungkin sudah mengidentifikasi risiko tertentu dan sudah menerimanya secara tertulis, yang akan cocok  dengan standar ISO.

 

Jika anda ingin tau lebih mendalam tentang ISO,anda bisa cek di website kami di Konsultan Iso .Selain itu,Kami juga menyediakan pelatihan secara langsung dan kompeten.Kami juga sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan yang besar.

Kami sangat antusias dengan pengembangan profesional Anda yang berkelanjutan dan berkomitmen untuk membantu Anda meningkatkan sistem dan mencapai tujuan Anda. Kami di sini untuk mendukung para profesional dalam manajemen di semua level dan organisasi dari semua jenis dan ukuran.

Jika Anda membutuhkan saran tentang program pembelajaran dan pengembangan terbaik, kami akan dengan senang hati membantu Anda. Anda coba cek saja terlebih dahulu website kami di Konsultan Iso dan ayo segera daftar. Sekian dari kami dan terimakasih.

About the author

erliyana efendi editor

WhatsApp chat