Sertifikasi ISO 45001

Sertifikasi ISO 45001

Hubungi Kami

PT Dinamika Mitra Global
Gedung RCC Group
Jalan TB. Simatupang No 29, Kebagusan Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Phone : 081 1144 6030
WhatsApp : 0878 2010 6030

 

Sertifikasi latar belakang

Apakah Anda seorang karyawan, manajer atau pemilik bisnis, Anda memiliki tujuan yang sama – Anda tidak ingin ada yang terluka pada pekerjaan. Peningkatan produktivitas berasal dari memastikan orang-orang yang beroperasi di tempat kerja yang menyediakan transparansi dan membangun kepercayaan dalam semua operasi mereka dan rantai pasokan. Selain itu, praktek yang bertanggung jawab menjadi semakin penting untuk merek dan reputasi.

Sertifikasi ISO 45001

Manfaat Penerapan ISO 45001

Mengurangi, kecelakaan Mencegah Kerja
Meningkatkan karyawan Security
Meningkatkan pemahaman dan pengetahuan karyawan tentang K3
Menciptakan lingkungan kerja yang aman
Meningkatkan efisiensi kerja
Membuka pasar nasional dan internasional
Membantu pemerintah dalam pelaksanaan persyaratan peraturan K3
Menambahkan Gambar Perusahaan

Ada beberapa proses dan tahapan untuk mendapatkan ISO ini sertifikat 45001

Tahap 1 – Persiapan

Jika Anda tidak tahu persis tentang ISO 45001, kami menyarankan Anda mengambil layanan kami adalah ISO Training. Namun, jika Anda sudah familiar dan siap untuk tahap berikutnya, kami akan memberitahukan persyaratan yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan. Selain itu, kami juga akan memberikan penawaran terbaik sehingga Anda dapat mempersiapkan anggaran.

Anda harus memahami, biaya yang kami tawarkan itu tergantung pada beberapa faktor seperti lokasi, jenis perusahaan atau organisasi, jumlah pekerja, dan sebagainya.

Konsultan ISO

Tahap 2 – Aplikasi

Jika Anda setuju dengan tawaran kami, kami akan segera menetapkan penilai Lead. Tugasnya adalah untuk menganalisis manajemen organisasi Anda. Selama menjadi penilai, Anda bisa mengajukan pertanyaan yang ingin Anda tanyakan.

baca jugaKenali Standar ISO 45001

Namun, sebagian besar klien kami memilih Pre-Assessment. Memang, ini bukan layanan wajib, tapi opsional. Dengan melakukan Pre-Assessment, Anda dapat melakukan wawasan terbaru tentang keadaan organisasi Anda sehingga Anda akan menemukan apa yang perlu melakukan tindakan perbaikan bagian.

Tahap 3 – Penilaian Awal (tahap 1)

Pada tahap ini, Anda akan mendapatkan laporan dari penilai Memimpin masalah yang harus tindakan mendesak. Hal ini sangat diperlukan untuk manajemen kualitas yang Anda terapkan di organisasi atau persyaratan penilaian memenuhi perusahaan Anda.

Tahap 4 – Penilaian Awal (Tahap 2)

Tahap keempat ini adalah tahap di mana Lead penilai akan memberikan informasi tentang persyaratan Anda harus memenuhi rekomendasi sertifikasi.

Tahap 5 – Pendaftaran dan Sertifikasi

Setelah Anda mendapatkan rekomendasi dari sertifikasi penilai Lead, pendaftaran Anda akan dinilai dan ditinjau apakah itu layak untuk disetujui atau tidak. Jika sesuai dengan apa persyaratan, maka sertifikat ISO 45001 akan diterbitkan dan dikirimkan kepada Anda.

Tahap 6 – Penilaian Lanjutan

Setelah Anda memegang sertifikasi ISO 45001, Timbal penilai akan tinggal bersama Anda dan memberikan laporan setiap tahun sekali untuk memastikan organisasi Anda tetap menjaga persyaratan yang ditetapkan dalam.

Jasa Konsultan ISO 45001 Jawa Barat

Dinamika Consulting menawarkan Pelatihan dan Konsultasi ISO. Dinamika Consulting sudah mendampingi penerapan sistem manajemen ISO dengan berbagai perusahaan ternama. Untuk info lebih lanjut hubungi PT. Dinamika Mitra Global.

(Dewi)

 

 

About the author

Dinamika Mitra Global administrator

WhatsApp chat