Kenali Standar ISO 45001

Kenali Standar ISO 45001

Hubungi Kami

PT Dinamika Mitra Global
Gedung RCC Group
Jalan TB. Simatupang No 29, Kebagusan Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Phone : 081 1144 6030
WhatsApp : 0878 2010 6030

Jawabannya didasarkan pada seberapa banyak Anda tahu tentang sistem manajemen ISO. ISO 45001 mengadopsi Annex SL, sehingga standar ini adalah ISO baru-baru ini direvisi sebagai struktur tingkat tinggi ISO 9001 (HLS), teks inti identik dan istilah dan definisi dari standar yang sama sistem manajemen lainnya: 2015 ( manajemen mutu) dan ISO 14001: 2015 (manajemen lingkungan).

Jika Anda sudah familiar dengan kerangka umum ISO, mayoritas ISO 45001 standar tidak akan asing bagi Anda dan Anda hanya perlu mengisi “celah” dalam sistem Anda. Jika Anda tidak tahu banyak tentang sistem manajemen ISO, yang bisa menjadi sedikit lebih rumit. Standar ini tidak mudah untuk memahami ketika membaca seperti buku normal.

Anda harus menyadari semua interkoneksi antara klausa tertentu. Saran terbaik untuk Anda adalah untuk menemukan kursus pelatihan yang baik untuk membantu Anda memahami potensi penuh dari standar. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan jasa konsultasi untuk membantu Anda dalam proses.

Jasa Konsultan ISO

Seperti ISO 45001 dapat digunakan bersama dengan sistem manajemen lainnya? kerangka ISO (HLS yang disebutkan di atas) untuk standar sistem manajemen yang dikembangkan untuk memfasilitasi integrasi isu-isu manajemen baru dalam sistem manajemen yang ada organisasi. Sebagai contoh, standar ISO 45001 didasarkan pada standar ISO 14001 cukup dekat bagi kita untuk menyadari bahwa banyak organisasi menggabungkan fungsi kesehatan dan keselamatan lingkungan dan pekerjaan dan mereka internal.

Bagaimana ISO 45001 standar akan digunakan?

Kami memperkirakan bahwa sebagian besar organisasi akan menggunakan standar ISO 45001 untuk membangun sistem manajemen untuk bekerja kesehatan dan keselamatan secara efektif, dan hanya beberapa organisasi yang ingin “pengakuan” yang diperoleh melalui sertifikasi tambahan. Tidak ada kewajiban untuk sertifikasi standar sistem manajemen ISO. Cukup untuk memiliki sistem manajemen formal untuk berfungsi dengan baik membawa banyak nilai tambah bagi organisasi.

baca jugaIni Yang Akan Anda Dapatkan Dari ISO 45001

Sertifikasi hanya merupakan dukungan tambahan kepada pihak eksternal yang menunjukkan bahwa mereka telah sepenuhnya memenuhi standar tertentu. Manfaat ISO 45001 standar terbatas bila diterapkan dengan benar. Standar ini mengharuskan risiko kesehatan dan keselamatan harus dirawat dan dikendalikan. ISO 45001 juga mengadopsi pendekatan berbasis risiko sebagai dasar untuk sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja itu sendiri, untuk memastikan bahwa sistem manajemen yang efektif dan terus-menerus ditingkatkan terus menerus untuk memenuhi organisasi ‘konteks’ mereka berubah terus-menerus.

Selain itu, standar ini juga memastikan kepatuhan terhadap hukum dan peraturan yang berlaku di seluruh dunia. Dengan semua langkah-langkah ini dikombinasikan akan meningkatkan reputasi sebuah organisasi sebagai “tempat yang aman untuk bekerja,” ia membawa sejumlah manfaat, mulai dari mengurangi biaya asuransi untuk meningkatkan moral karyawan – tentu saja semua dari mereka bersama dengan tujuan strategis yang terus menerus bantuan bertemu.

Konsultan ISO 45001 Jawa Barat

Dinamika Consulting menawarkan Pelatihan dan Konsultasi ISO. Dinamika Consulting sudah mendampingi penerapan sistem manajemen ISO dengan berbagai perusahaan ternama. Untuk info lebih lanjut hubungi PT. Dinamika Mitra Global.

(Dewi)

About the author

Dinamika Mitra Global administrator

2 Comments so far

Sertifikasi ISO 45001 – Dinamika Consulting – Jasa Pelatihan, Konsultan ISO, Training ISO, konsultan Iso 9001, konsultan Iso 45001Posted on8:30 pm - Feb 24, 2020

[…] baca juga : Kenali Standar ISO 45001 […]

Memilih Konsultan ISO 27001 Terbaik untuk bisnis Anda – Dinamika Consulting – Jasa Pelatihan, Konsultan ISO, Training ISO, konsultan Iso 9001, konsultan Iso 45001Posted on9:00 pm - Feb 26, 2020

[…] baca juga : Kenali Standar ISO 45001 […]

Comments are closed.

WhatsApp chat