Transportasi dan Logistik Keamanan dengan ISO 28000

Transportasi dan Logistik Keamanan dengan ISO 28000

Hubungi Kami

PT Dinamika Mitra Global
Gedung RCC Group
Jalan TB. Simatupang No 29, Kebagusan Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Phone : 081 1144 6030
WhatsApp : 0878 2010 6030

Transportasi dan Logistik Keamanan dengan ISO 28000

pasar global dan proses lintas-perbatasan logistik kini membentuk perekonomian. Oleh karena itu, pentingnya keselamatan dalam transportasi dan logistik meningkat. standar komprehensif menyediakan kemampuan untuk menggabungkan sistem manajemen keselamatan dan meningkatkan keamanan pengetahuan yang ada dari karyawan.

Spesialis kami memvalidasi manajemen keselamatan sesuai dengan ISO 28000 diakui secara internasional standar. bisnis mereka proses secara akurat dan tepat waktu untuk menemukan lubang keamanan Anda. Ini mengurangi seminimal mungkin risiko aset tetap di seluruh rantai pasokan.

Dengan tahun pengalaman dan pengetahuan kami yang luas, kami adalah mitra yang tepat bagi Anda untuk mengangkut sertifikasi keselamatan. Kami mengikuti langkah demi langkah dengan pendekatan holistik dan menciptakan sinergi melalui kombinasi dengan sertifikasi lainnya.

 

baca juga : Supply Chain Manajer

operasi mengoptimalkan proses ISO 28000
Dengan sertifikasi ISO 28000 dari ahli kami, Anda dapat meyakinkan pelanggan Anda dan mitra bisnis yang terbaik transportasi keamanan dan memenuhi standar.

Dengan memperkenalkan sistem manajemen rantai pasokan, menggabungkan standar keselamatan yang ada dan menghindari transportasi mahal multi-sertifikasi.

Kami dapat membantu Anda mengoptimalkan proses logistik untuk memastikan rantai bebas masalah. Selain meninjau manajemen keamanan, para ahli kami juga akan meninjau, pengelolaan informasi keuangan dan seluruh proses pengemasan, penyimpanan dan transportasi sehingga perusahaan Anda akan mencapai efisiensi yang signifikan.

sertifikasi ISO 28000 dengan mana Anda dapat menjangkau pelanggan, pihak berwenang dan investor, yang merupakan mitra profesional.

Keuntungan Transportasi Sertifikat Keamanan
Enam Langkah untuk keselamatan transportasi dan Best Logisik
Ahli kami akan membantu Anda dengan enam langkah berikut untuk sertifikasi.

  • Opsional dini untuk menilai kondisi saat ini
  • Sebuah tinjauan dokumen
  • audit sertifikasi situs Anda
  • Kriteria Sertifikasi Kepatuhan
  • Surveillance Audit Tahunan
  • sertifikasi ulang setelah tiga tahun

 

Dinamika Consulting menawarkan Pelatihan dan Konsultasi ISO. Dinamika Consulting sudah mendampingi penerapan sistem manajemen ISO dengan berbagai perusahaan ternama. Untuk info lebih lanjut hubungi PT. Dinamika Mitra Global.

(Dewi)

About the author

Dinamika Mitra Global administrator

1 Comment so far

Kesehatan dan Kebijakan Keamanan – Dinamika Consulting – Jasa Pelatihan, Konsultan ISO, Training ISO, konsultan Iso 9001, konsultan Iso 45001Posted on11:34 am - Feb 22, 2020

[…] lihat juga: Transportasi dan Logistik Keamanan dengan ISO 28000 […]

Comments are closed.

WhatsApp chat